TRIP TO MALAYSIA DAN SINGAPORE

Hi guys...
lanjut lagi yah, cerita seru saya traveling ke negara tetangga yang selanjutnya yaitu Malaysia. dari Thailand saya berangkat ke Malaysia pada pukul 16.00 waktu Thailand, dan sampai Malaysia sudah malam, jadi langsung menuju hotel Arena. nah, hotel ini letaknya sangat strategis. hotel ini berada di area sekitas twin petronas. Paginya kita bakalan dibangunin oleh suara kereta listrik lewat yang pas banget relnya di depan jendela kamar saya di lantai 5. tapi itu menarik sekali.

Perjalanan dilanjutkan ke Batu Cave, dimana ini tempat sucinya orang India di Malaysia. batu cave ini identik dengan patung budha yang sangat tinggi, yang mana dibelakangnya terdapat 1000 jenjang menuju gua, nah di dalam gua terdapat banyak tempat masyarakat india beribadah.


Batu cave, Malaysia

selanjutnya, kami pergi ke masjid negara untuk shalat zuhur, dan kebetulan di masjid tersebut sedang ada acara nikahan masyarakat disana.
Masjid negara Malaysia
next, perjalanan dilanjutkan ke taman anggrek yang ada disalah satu negara tersebut.

kebun anggrek

setelahnya, kami pergi ke pusat perbelanjaan kampung China, dan membeli oleh-oleh ...

malamnya, kita gooo.. singapore lagi

 welcome singapore...
Merlion Park, Singapore

ini nih icon nya negara singa ini...negara Singapore ini negara yang sangat rapi dan disiplin. bahkan buat buang air ludah saja di negara ini kena denda. jadi, negara termasuk negar teraman di dunia.
Gambaran Negara Singapore

taman by the bye...

semoga bermanfaat yah teman-teman... 
jangan lupa hati-hati kalau mau berpergian, terutama jangan lupa passpor nya ..hehe


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini