Tour Halal Cruise Mengarungi Samudra bersama Cheria Holiday

“Tidakkah kau perhatikan bahwasannya kapal itu berlayar di lautan dengan nikmat Allah swt. supaya ditunjukan kepadamu sebahagian dari bukti-bukti kekuasaan-Nya?. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi tanda-tanda bai orang yang sabar lagi bersyukur”(Qs. Lukman : 31)

Jalan-jalan atau traveling sangat penting dilakukan oleh setiap insan. Penelitian mengungkapkan bahwa udara yang segar, gemericik air, ombak pantai, sunshine/sunset dan semua suasana baru yang kita jumpai ketika traveling bisa memberi kepuasan dan ketenangan tersendiri bagi diri seseorang.
Seorang presiden dan CEO dari asosiasi travel Amerika Serikat, Roger Dow menemukan 6 efek traveling pada manusia dalam jurnalnya yang berjudul “Travel Effect: A Call to Lead, a Means to Do So”. Salah satu akibat orang yang tidak pernah travelling yaitu tingkat stress lebih tinggi dan kurang bahagia. Oleh karena itu, energi dalam tubuh harus di charger agar kembali fresh untuk menjalani kesibukan di tempat kerja.
Pergi traveling dengan jarak yang jauh sampai ke luar negeri, maka mau tak mau tidak bisa dipisahkan dengan yang namanya bandara dan pesawat. Berada di atas pesawat berjam-jam kadang membuat kita bosan karena yang dilakukan hanya duduk, nonton, melihat awan, tidak bisa jalan-jalan di atas pesawat, dll.waahh... Boring bangetkan.
Nah, aku mau merekomendasikan pengalaman berbeda agar kamu gak boring berjam-berjam dalam perjalan ke negara tujuan. Yaitu merasakan sensasi naik kapal pesiar super mewah dengan fasilitas yang sangat menakjubkan. Jadi, anda tidak akan bosan selama perjalanan. Satu-satunya travel yang kinerjanya tidak diragukan lagi dan salah satu travel tebaik di Indonesia yaitu Cheria Halal Travel # Tour Naik Kapal Cruise Bareng Cheria Holiday ( https://www.cheria-travel.com/2019/05/paket-tour-halal-dengan-kapal-pesiar.html ). Dari namanya sudah jelas bahwa travel ini sangat ramah untuk orang muslim yang ingin travelling ke luar negeri, sehingga tidak perlu khawatir dengan waktu shalat yang tertinggal, makanan halal yang sulit ditemui, dan pusat belanja halal. Karena Cheria travel telah menyediakannya untuk anda, asalkan kemauan anda kuat untuk mewujudkan mimpi anda ini. Sebagaimana Allah swt. Berfirman ;
Dialah yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nya-lah kamu (kembali setelah) dibangkitkan." (QS.Al-Mulk Ayat 15).

Cheria Halal travell terdapat beberapa paket cruises ke berbagai negara europe, middle east, africa, asia, south america dengan beberapa pilihan pelabuhan keberangkatan. tidak hanya itu, anda juga bisa menggunakan berbagai macam jenis kapal cruise / kapal pesiar mewah idaman bersama cheria holiday. salah satunya yaitu sapphire princess.

 

                Fasilitas yang disediakan seperti mall, restoran berbintang, kamar pribadi atau keluarga, dan sebagainya. yuk liat keseruan apa yang akan anda rasakan jiwa berlayar dengan kapal pesiar idaman anda di video berikut:

              Kini berlibur dengan kapal pesiar / cruise yang halal, nyaman dan cocok buat seluruh keluarga bisa booking dan pesan di Cheria Holiday dengan mengunjungi web resmi www.cheria-travel.com. Jangan lupa lihat juga keseruan teman-teman yang sudah pernah travelling bersama Cheria Halal Travel di chanel youtube Cheria Halal Holiday atau follow Instagram @cheriaholiday.

Mari wujudkan mimpimu berlayar bersama Cheria Halal Travel, semoga perjalanan kita diberkahi Allah swt. ^^
Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog Cheria Holiday #10 2020: https://www.cheria-travel.com/2019/12/lomba-menulis-artikel-kreatif-10.html. Mohon dukungan teman-teman, semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman dan menjadi referensi untuk melakukan wisata halal menggunakan kapal pesiar. Terima kasih. Salam Ceria, Cheria Holiday ^^.

Referensi :
http://www.cheria-travel.com/p/company-profile-pt-cheria.htmlCreative cmmn searh.sydney pera huse
https://drive.google.com/file/d/0B4mhV34EJJ0VTHpVbldPczQxTm16Z0VuLU1oSlhEZnZVcGFF/view



Komentar

  1. holiday...holiday...ayo buruan gabung bersama Cheria Travel dan rasakan sensasi berlayar mewah

    BalasHapus
  2. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  3. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Stylis dengan ASUS Vivobook S14 S433