SUMBA, Surganya Alam

temen-temen hobi traveller, ...? belum lengkap rasanya kalau belum mengunjungi salah satu pulau terindah di dunia ini yaitu pulau Sumba....let's see Sumbaa..


gua di Waikelo 
(sumber: limakaki.com)
danau weekuri
                                                           (sumber : eljohnnews.com)

#ayo keliling Indonesia.....Pulau yang dinobatkan sebagai pulau terbaik di dunia versi majalah focus di Jerman ini menyimpan berjuta keindahan alam yang belum banyak diketahui orang. selain alamnya, Sumba juga memiliki makanan, adat dan tradisi yang unik yang bikin kamu ketagihan pergi kesana. pulau ini terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur. jika teman2 mau jalan-jalan ke Sumba jangan ragu lagi, anda bisa berangkat bersama  Amabel Travel (http://amabeltravel.com/), travel yang menawarkan ada pengalaman bergarga di Pulau Sumba. 

1. Pantai Tarimbang
Pantai Tarimbang 
(Sumber: Indonesiakaya.com dan backpackerjakarta.com)

Pantai ini terletak di Kecamatan Tabundung, Sumba Timur. Pantai ini air yang berwarna biru bening dan pasir putih serta tebing-tebing besar di sekitarnya, sehingga sangat cocok untuk istirahat dan memanjakan mata.

2. Air Terjun Matayangu
(sumber :indonesia-tourism.com)
Terletak di Desa Waimanu, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah. Air terjun ini memiliki warna yang biru dan dikelilingi oleh tebing dan hutan yang memiliki pemandangan yang menakjubkan. disini juga dapat melihat keindahan hutannya.

3. Air Terjun Tanggedu
(sumber : dimeda.co)

terletak di Desa Tanggedu, kecamatan Kanatang, Sumba Timur. 

4. bukit Warinding, Sumba Timur

 Disini anda juga dapat menikmati sunset dan sunrire yang juga berasa negri di atas awan.

masing bnyak lagi yang masih bisa di nikmati disumba seperti keindahan lau, dan gunung yang begitu mamanjakan mata, dan juga tradisi disana seperti ini.


soo.. lets go to Sumba bersama Amabel Travel... liburan kamu bakalan lebih menyenangkan deehh.. pelayanannya yang ramah dan terbaik. 

official banner Amabel travel
 tidak hanya Sumba, Amabel travel juga melayani trip to daerah lokal lainnya. 





Komentar

Postingan populer dari blog ini