Liburan Halal CERIA Bersama Si CHERIA HOLIDAY  Ke Eropa Barat


Setelah dipenatkan dengan kesibukan kantor, sekolah dan kampus. Maka, saatnya memanjakan diri dengan hal-hal yang positif dengan mengunjungi tempat bersejarah islam di negara eropa. Negara eropa memiliki keindahan bak surga dunia yang menyajikan berbagai wisata halal nan bersejarah yang mampu membius mata para turis untuk selalu ingin datang kesana. Dan tak dapat dipungkiri, banyak sutradar Indonesia  yang memilih Eropa sebagai tempat pembuatan filmnya, sebut saja “99 Cahaya di Langit Eropa”, “Love in Paris”, dan banyak lagi lainnya.

Nah, siapa yang mau pergi kesana, semua pasti mau. Tapi, terkendala karena “ tidak tau cara pergi kesana karna belum pernah berpergian jauh sendirian dan gak tau bakalan kemana pas nyampe disana“, anda gak perlu khawatir karena ada Cheria Travel (www.cheria-travel.com) dengan paket Tour Halal ke Eropa Barat, yang akan membantu anda memanjakan diri dan impian anda. Cheria travel akan melayani anda dengan sepenuh hati sehingga liburan anda  penuh cheria se-Cheria travel.

Official banner Cheria travel
Tour Halal Keliling Eropa
(Sumber : http://youtube.com/watch?v=CP3iF3CEuYc)

Kenapa Cheria Travel ?

Cheria travel merupakan agen travel yang telah berdiri sejak 2012, dan telah memiliki izin resmi dan legalitas dari Dinas Pariwisata DKI Jakarta dan Depag No. 118/2015 dan D/70/2015. Travel ini akan membantu anda melakukan perjalanan halal ke negri non muslim sekalipun. Tahun 2018, cheria travel menerima Awards Internasional Untuk Program Wisata Muslim China 2018 di Hotel Santika Premiere Jakarta. Cheria travel tidak hanya melayani perorangan, tetapi juga group dan komunitas. Keunggulan cheria travel lebih murah dari yang lainnya, dan juga pelayananya yang ramah sehingga perjalanan anda semakin ceria.

Apa saja yang kamu dapat dari Cheria travel ?

Cheria travel akan memenuhi semua kebutuhan anda mulai dari persiapan sampai pulang kembali ke tanah air diantaranya :
·         Tiket Internasional dengan Qatar Airways
·         Akomodasi hotel *4 (Twin sharing)
·         Transportasi bus deluxe AC & melewati / kunjungan objek wisata
·         Tour leader muslim yang berpengalaman Asuransi perjalanan
·         Kebutuhan perjalanan lainnya baik personal, corporate, maupun group (pengurusan visa, tip untuk guide, makan, dll)

Masih ragu dengan cheria travel ?, gak kan ..dijamin  liburan ke Eropa Barat dengan Cheria holiday (https://www.cheria-travel.com/2018/06/paket-tour-halal-eropa-barat.html) akan lebih nyaman dan ceria. Bersama Cheria travel kita akan mengunjungi beberapa tempat di Eropa Barat selama 10 hari perjalanan, di jamin anda tidak bakalan nyesel deh.

1.      Jakarta - Milan Coach (B, L, D)

        Siapa sih yang gak tau Milan, Milan adalah salah satu kota di Italia dengan berbagai tempat wisata yang menarik dengan bangunan bersejarahnya yang wajib anda kunjungi. Bersama Cheria holiday, anda akan di ajak mengunjungi  Sforza Castle (kastil istana bersejarah yang didalamnya terdapat museum seni kuno dan arkeologi), Da Vinci Statue, La Scala Theatre (gedung opera terkenal di dunia), Duomo Cathedral yaitu Maskot kota Milan yang memiliki arsitektur bergaya gothic. Kemudian, Mengunjungi Masjid di Milan sehingga anda dapat mengetahui peradaban islam disana.


Sforza Castle 
(sumber: www.cheria-travel.com)
          Selanjutnya, anda dapat memanjakan mata dan selera di Galleria Vittorio Emanuele II yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan tertua di dunia yang mewah dan artistik.


Gallerio Vittorio Emanuaele II
( sumber : www.cheria-travel.com)
 
           Kemanapun tujuan Anda, Milan akan selalu menawarkan keindahan kotanya. Selain belanja, banyak tempat di Milan yang juga menyajikan pengalaman menyenangkan dan sangat menarik untuk dikunjungi.

2.      Engelberg- Mt. Titlis- Lucerne- Zurich Coach

 Setelah puas memanjakan diri di kota Milan, saatnya berangkat ke Engelberg, Switzerland untuk mengunjungi Mt. Titlis menggunakan cable car yang dapat berputar 360oC sehingga anda dapat melihat pemandangan gunung yang memukau dari atas danbermain salju abadi Gunung Titlis di atas ketinggian lebih dari 3000 m di atas permukaan laut.
                                  Cable car di Gunung Titlis

Keindahan Gunung Titlis

         Setelah puas bermain, saatnya memanjakan selera di restoran halal di Panorama dengan view Mt. Titlis yang sangat indah. Puas dengan menyantap hidangan lezat disana. Saatnya next trip to Lucerne, untuk berbelanja jam tangan dan barang barang Branded Swiss yang sangat terkenal di Bucherer Shop. Disini, pas banget buat bagi yang suka mengoleksi jam tangan dan barang antik lainnya. Selanjutnya, bermalam di Zurich.


Bucherer Shop
(sumber : www.cheria-travel.com)

3.      Lucerne- Titisee- Frankfurt

Dari Zurich anda akan diajak ke Lucerne untuk menjelajahi kota dan menikmati keindahan kotanya yang memukau. Dimulai dari Chapel Bridge, Lion Monument, Old Town, dan Lucerne Lake. Di lanjutkan menuju Titisee dan mengunjungi Danau Titise, Cuckoo Clok Shop and Factory dan Drubba Shop dimana anda bisa membeli tas koper RIMOWA dan barang barang branded buatan Jerman dengan harga Pabrik. Setelah itu, anda akan bermalam di Frankfurt.

Lion Monument

4.      Frankfurt-Cologne-Amsterdam

Siapa yang tak kenal dengan kota Frankfurt, kota yang penuh warna, pusatnya bank sentral Eropa dan basis bursa saham tersbesar didunia yang layak dibanggakan. Keindahan kota pada malam hari dengan lampu-lampu dari gedung pencakar langit, membuat kota ini seakan tidak pernah tidur.

Keindahan malam kota Frankfurt dengan icon sungai Main
(Sumber: http://www.nightlife-cityguide.com/id/)

Di Frankfurt, anda akan memulai City Tour mengunjungi Old City, Frankfurt Cathedral, Eschenheimer Turm, Goethe House and Romerberg Square. Gedung dengan ukiran seni yang unik dan kuno khas Eropa yang bernilai sejarah tinggi. Selanjutnya, anda akan diajak mengunjungi Cologne yaitu salah satu kota di jerman, disana anda akan mengunjungi bangunan iconic Cologne yang terkenal bergaya Gothic yaitu Cologne Cathedral, Romanesque Church of Great St.Martin, dan City Hall serta berkesempatan juga untuk membeli souvenir khas Cologne.

Romerberg Square
( sumber : www.cheria-travel.com)

         Tak kalah hebat, anda akan mengunjungi salah satu masjid terbesar di Eropa yaitu Cologne Central Mosque, sebelum berangkat ke Amsterdam.

5.      Amsterdam

Ibukota negara Belanda ini tidak kalah indahnya dari kota-kota sebelumnya. nama Amsterdam itu sendiri berasal dari nama salah satu desa nelayan di negara Belanda. Di Amsterdam, anda akan di ajak mengunjungi desa wisata Zaanse Schans untuk melihat cara Pembuatan Klompen (kelom Khas Belanda), melihat Proses pembuatan Keju. Tidak hanya melihat pembuatan keju dan klompen tetapi anda juga bisa ikut belajar disana dan membeli keju home made dengan harga pabrik. Selain itu, anda dapat berfoto dengan background  Holland Windmills khas negeri Belanda.

Desa wisata Zaanse Schans

Next trip... Desa Nelayan Volendam, dimana anda dapat berbelanja souveniryang paling murah dengan harga grosir di Tobben Shop, jajan cemilan Fresh Seafood hasil tangkapan para nelayan setempat. Anda juga dapat bergaya dengan Pakaian Tradisional Nelayan Belanda.

Desa Nelayan Volendam
(sumber : www.cheria-travel.com)

Selanjutnya anda akan mengunjungi tempat pengasahan berlian yang sangat terkenal di Belanda dengan Lovers Canal Cruise yaitu Gassan Diamond. Puas melihat yang indah-indah, perjalanan dilanjutkan ke  Square, Royal Palace, National Monument, dan Central Station.

Lovers Canal Cruise
(sumber : www.cheria-travel.com)

6.      Brussels-Paris

          Selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Brussels, Belgia. Disana anda akan diajak makan makanan khas Belgia sebelum menuju bangunan Iconic lambang ilmu pengetahuan di kota ini yaitu Atomium, kemudian abadikan moment anda di alun-alun kota simbol kota Brussels yaitu Grand Place (Grote Markt), Mannekin Pis, Old Town, dan Royal Palace.
           
Grand Palace
(sumber : www.cheria-travel.com)

         Kemudian, anda dapat membeli oleh-oleh Home Made Belgian Chocolate dan mencoba cemilan ciri khas kota ini yaitu Belgian Waffle dengan berbagai Topping-nya yang menarik. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju kota Paris dan bermalam disana.

Belgian Waffle
(sumber : www.cheria-travel.com)

7.      Paris Coach (B, L, D)

Paris dikenal dengan kota yang paling romantis di dunia, sehingga menjadi pilihan bagi pengantin baru untuk berbulan madu. Ke Paris, tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi icon-nya kota paris yaitu Menara Eiffel.

Eiffel Tower
(sumber : www.cheria-travel.com)

       Tak lupa juga, mengabadikan moment anda dengan  berphoto di bangunan dan tempat tempat iconic kota Paris yaitu Place de la Concorde dan Champs Elysees jalanan paling mahal sejagat, Louvre Museum, Arc du Triomphe, Eiffel Tower, Les Invalides, Trocadero, Notre Dame Cathedral. Selanjutnya, mengunjungi masjid Grand Mosque Paris dan melihat peradaban islam disana.

Grand Mosque Paris
(sumber : www.cheria-travel.com)

         Selanjutnya,  anda diajak ke Benelux Duty Free Shop,  anda dapat shoping Parfume dan Barang-Barang Branded Perancis lainnya dengan harga Pabrik tanpa pajak. Kemudian anda juga akan diajak untuk berbelanja di Pusat Perbelanjaan yang paling terkenal dan terbesar di Paris yaitu Galerie Lafayette.

8.      BONUS Liburan di Paris dari Cheria Holiday


Paris Seine River Banks
(sumber : www.cheria-travel.com)

Sebelum kembali ke Jakarta via Doha, anda dapat bonus liburan di Paris dari Cheria Holiday berpersiar dengan cruise dengan mengelilingi kota Paris Seine River Banks (Bateaux Mouches). Kemudian, anda bebas bepergian menikmati keindahan Paris sebelum berangkat ke Bandara Paris untuk kembali ke tanah air.

         Wah,,, seru yah perjalanan kita dengan Cheria holiday, dan tempat-tempat yang dikunjungi sangat indah dan bersejarah. Cheria holiday dapat memuaskan anda dengan membawa anda mengunjungi negara-negara peradaban islam di Eropa barat. Tidak hanya di Eropa Barat, cheria holiday juga membantu anda melakukan perjalanan halal ke Eropa Timur (https://www.cheria-travel.com/2017/06/paket-tour-eropa-timur.html ).

Gak salah lagi,” liburan akan CERIA bersama si CHERIA HOLIDAY”.


Referensi :

https://www.cheria-travel.com/2018/06/lomba-menulis-cheria-holiday.html

http://www.nightlife-cityguide.com/id/Panduan-kehidupan-malam/Frankfurt-kehidupan-malam-kehidupan-malam-klub-malam/)









Komentar

  1. Baguuss...Ini travelnya bisa kmna aja ? Selain eropa ? Bisa dlm negri kk?

    BalasHapus
  2. travelnya bisa dalam negri dan luar negri kak, serta juga untuk umroh.. bisa check website www.Cheria-travel.com ya kk

    BalasHapus
  3. Wiss jadi tertarik, dri pada diem diem bae di rumahkan ya. Tks weni

    BalasHapus
  4. Iya..sekali ke eropa beberapa negara lgsung terjelajahi

    BalasHapus
  5. Blog yang menarik, mengingatkan saya akan Castello Sforzesco di Milan, dibangun oleh Francesco Sforza, Pemimpin Milan, di reruntuhan benteng abad ke 14. Saya mencoba menulis blog tentang Milan semoga anda juga suka http://stenote-berkata.blogspot.com/2018/02/milan-di-castello-sforzesco.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Stylis dengan ASUS Vivobook S14 S433