WISATA HALAL KE NEGERI KANGURU BERSAMA CHERIA HOLIDAY
"Dan apakah mereka tidak mengadakan perjalanan di muka bumi dan memperhatikan bagaimana akibat (yang diderita) oleh orang-orang sebelum mereka? orang-orang itu adalah lebih kuat dari mereka (sendiri) dan telah mengolah bumi (tanah) serta memakmurkannya lebih banyak dari apa yang telah mereka makmurkan. Dan telah datang kepada mereka rasul-rasul mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata. Maka Allah sekali-kali tidak berlaku zalim kepada mereka, akan tetapi merekalah yang berlaku zalim kepada diri sendiri”. (Qs.Ar-Rum Ayat 9)
Masya Allah, dalam Al-qur’an saja Allah swt. telah menyeru hamba-Nya untuk melakukan perjalanan di muka bumi ini dan melihat tanda-tanda kekuasaan Allah agar kita semakin bersyukur kepada Allah swt. Atas nikmat dan karunia yang telah Allah swt. berikan, serta mendapatkan hikmah dan pelajaran disetiap kejadian yang dialami selama perjalanan tersebut.
Melakukan perjalanan ke suatu tempat atau yang lebih dikenal dengan nama travelling, semakin digemari dan menjadi trend hidup bagi masyarakat sekarang, terutama oleh generasi millennial. Melakukan travelling tidak hanya sekedar untuk hiburan, tetapi juga untuk mendapatkan pengalaman-pengalaman baru. Biasanya orang melakukan kegiatan ini bertujuan untuk mengisi waktu libur kerja ataupun sekolah. Namun, sebelum pergi tentunya harus memiliki rencana tempat mana yang akan dituju dan bagaimana cara perginya agar liburan yang singkat menjadi lebih produktif dan menyenangkan.
Oleh karena itu, saya mau memperkenalkan kepada teman-teman salah satu agen travel halal yang bisa membantu teman-teman mewujudkan impian perjalanan islami yang nyaman dan produktif tentunya, yaitu Cheria Halal Travel (https://www.cheria-travel.com/2019/09/wisata-halal-australia.html). Saya tidak akan menyarankan sesuatu pada teman-teman jika itu tidak bermanfaat bagi teman-teman. Artinya travel ini memang sudah menjadi travel wisata halal terbaik di Indonesia seja 10 tahun terakhir. Saya sudah kenal dengan travel halal Cheria Holiday ini hampir 3 tahun dan hampir setiap kegiatan travel ini saya ikuti, dan semua yang dijanjikannya memang terbukti benar adanya. Tidak hanya itu, beberapa selebriti ternama Arie Untung, Oki Setiana Dewi sampai youtuber muda fenomenal Ria Ricis mempercayakan dan menggunakan travel ini untuk liburan. Selain itu, Travel ini juga dapat membantu teman-teman dalam mengurus passpor dan visa. Sangat memudahkan teman-teman yang sibuk dan tidak sempat untuk mengurus passpor dan visa.
Teman-teman menginginkan wisata keluar negeri namun masih dekat dengan Indonesia karena waktu liburan yang singkat, jangan cemas! travel cheria Holiday menawarkan perjalanan seru ke Australia atau negeri kanguru, yaitu benua terkecil di dunia yang menawarkan hal-hal menakjubkan dengan berbagai wisata halal yang dirancang oleh travel cheria holiday ini. Jadi, teman-teman tidak perlu repot lagi untuk merencanakan tempat-tempat yang akan dikunjungi selama berada di Australia karena travel cheria akan membawa teman-teman mengunjungi tempat-tempat ternama, iconic, dan juga tempat-tempat yang memiliki nilai sejarah.
(sumber CCsearch . Sydney Opera House)
Tempat yang akan dikunjungi selama di Australia diantaranya Sydney Opera house merupakan icon Negara Australia. lalu Tangalooma, disana teman-teman bisa memberi makan lumba-lumba, tour ke pantai dan bukit rendah hingga sand boarding, sangat cocok untuk teman-teman yang suka aktivitas outdoor. Dessert Safari Tour With Sand Tobogganing dimana teman-teman bisa bermain seluncur di atas pasir. Dreamworld Theme Park, di kebun binatang ini teman-teman dapat berfoto berpelukan dengan koala dan kanguru, binatang khas Australia. Movie World By Fire4hire One Way Theme Park Transfer, teman-teman bisa bisa menikmati berbagai wahana permainan dan pertunjukan yang menarik bertemakan film seperti Hollywood Stunt Driver, dan juga bisa melihat tokoh-tokoh dalam film berjalan seperti Batman, Superman, The Flazz 4D, dan sebagainya. Melbourne, disana teman-teman akan diajak untuk berkeliling kota Melbourne dan mengunjungi Fitzroy Garden yaitu taman lanskap era victoria yang terdapat sebuah danau hias dan pohon bekas luka dan Shrine Of Remembrance.
Selain itu, travel cheria holiday ini senang sekali memberikan trip tambahan, nah untuk ke Australia sendiri. Trip tamabahannya yaitu ke Philip Island, Puffing Billy, Sofereign Hill. Di Philip Island teman-teman dapat bercengkrama dan meliha atraksi lucu dari penguin, dan merasakan naik kereta uap Puffing Billy melihat indahnya pegunungan, hutan pakis hingga lembah yang menakjubkan dari atas udara sejauh 25 km. Waaw… seru seruu sekalikan teman-teman. Semua tempat yang dikunjungi benar-benar menarik dan Australian banget. Perjalanan teman-teman selama 8 hari bersama Cheria Holiday Travel akan sangat produktif dan insya Allah banyak manfaat yang dapat dipelajari selama disana.
Jadwal shalat bagaimana?. Selama perjalanan teman-teman tidak perlu takut akan jadwal shalat yang terlewati, karena setiap jadwal shalat travel cheria akan membantu anda menemukan Masjid yang nyaman untuk menunaikan ibadah shalat. Lalu bagamainana dengan makananan? Di Australia-kan kaum muslim sangat minoritas, apakah harus bawa makanan sendiri dari Indonesia? Jawabannya TIDAK. Karena sebelum melakukan perjalanan tim travel Cheria Holoday telah melakukan survei restoran-restoran halal yang terdekat dengan tempat wisata seperti Hard Rock Cafe Gold Coast. Jadi, teman-teman tidak perlu khawatir sarapan pagi, makan siang, dan makan malam teman-teman sudah aman oleh travel Cheria Holiday. Sebagaimana Allah swt. Berfirman ;
Dialah yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nya-lah kamu (kembali setelah) dibangkitkan." (QS.Al-Mulk Ayat 15).

Sebagaimana diterangkan oleh ayat di atas, bahwa Allah memudahkan perjalanan seorang hamba yang ingin melakukan perjalanan halal dengan niat baik menggapai ridho-Nya.
           Cheria Halal Holiday merancang itinerary khusus untuk teman-teman yang ingin liburan halal ke luar negeri lainnya, umrah dan Haji. Insya Allah, Travel ceria Holiday dapat menjadikan liburanmu menyenangkan dan luar biasa, dengan tim tour yang ramah dan ceria tentunya. Jika teman-teman ingin libur yang ceria ke Australia dan merasakan perjalanan menarik ke tempat-tempat di atas, silahkan kunjungi website https://www.cheria-travel.com/2019/09/wisata-halal-australia.html. Jika teman-teman mau melihat keceriaan perjalanan dengan Travel Cheria Holiday ini, teman-teman dapat mengunjungi www.cheria-travel.com, bisa juga kunjungi chanel youtube Cheria Halal Holiday atau follow Instagram @cheriaholiday.

Yuk wujudkan mimpimu bersama Cheria Halal Travel, semoga perjalanan kita diberkahi Allah swt. ^‿^

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog Cheria Holiday #9 2019: Menulis tentang Australia. Mohon dukungan teman-teman, semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman dan menjadi referensi untuk melakukan wisata halal. Terima kasih. Salam Ceria, Cheria Holiday ^‿^.

Referensi :
Wisata Halal Australia-Cheria Holiday.
Creative common searh.sydney opera house.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini